wak cuman butuh yang windows ME nah brpa neh harganya
10$ dapet ngak yaa.. ini kan kayaknya barang bekas
yang kita import dan ndak berbahaya lagi (bukan barang
b3)hiihihi.....

BRAVO Tutup Pas Pengumuman SPMB Mah s-tuju aja kapan
lagi unjuk gigi ya ngak

Bye the way Thank to Mr. Bill gua dah makai windows
loe secara free selama ini and sekarang gua dah
Migrasi semoga dosa ku di ampunin ALLAH (Amin)(Salut
Utk OPEN SOUrce Keep on Moving LINUX INDONESIA)
Kalau udah ada Satandar LinuX Indonesia gua rasa Semua
komputer pake LinuX Indonesia Rugi deh loe Mr. Bill.
dan Ngak perlu kita mesti barter HAKI ama Embargo
senjatanya Mr. Busssh(et) (jangan marah ya... becanda
kok)HAKI seh Perlu kapan lagi kita bisa menghargai
karya orang kalau ngak mulai dari diri sendiri.

Utk Menristek Sedia in deh dana alokasi utk bikin
LinuX versi indonesia sendiri dan standar utk semua
kantor pemerintahan cintai produk dalam negri kita
denga begitu DEVISA ngak lari keluar mudahan ada
Koruptor yang memiliki usaha warnet sehingga rela
mengembalikan dananya utk bikin Kominitasa OPEN source
Indonesia Kalo BIsa ISO 20000 ( ini sek kalo ada serus
lo...)

Wasalam