On 6/4/05, Edriano Suryaputra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau boleh tau linux apa yang dipakai ? sudah bisa
> digunakan untuk online game apa saja?

beberapa warnet saya lihat makai Xandros, ada juga yang pakai Fedora, ada
yang pakai Mandrake.
kebetulan saya kurang interest dengan game mas. tapi katanya ada kok game
online di Linux (CMIIW)

Lalu kalau boleh tolong share nama warnet yang sudah
> kena sweeping dan sanksi nya apa.
>
> saya hanya bisa kasi inisial, karena saya sama sekali bukan bagian dari
warnet tersebut. kalau saya sendiri pakai Xandros dan Mandrake. kebetulan
saya pakai bukan buat komersil (warnet), saya pakai untuk dirumah.