Hello Auliah & Leonardi,

Baca milis ini paling enak lewat web resmi Yahoogroups.
Buat milis awari situs resminya:
Semua posting akan tersimpan, milis ini sudah  75.710 posting, posting
paling awal di Yahoogroups ini masih bisa dibaca, dan tidak mengenal
mailbox penuh, terras byte mailbox yahoogroups, seperti pada Gmail
atau Yahoo hanya 2 gigs 8-)
Kalau ada reply maka akan tertulis di bawah footer.
Kalau mau tahu suatu posting menjawab posting yang mana, tinggal klik
UP THREAD. Nah bisa ketahuan ujung paling atasnya.
Mailbox Yahoogroups dibaca secara Threaded juga bisa, tinggal klik aja
tuh yg di atas.
Juga nyediain fasilitas wadah files, foto album, links, databases,
pools, daftar member dll semuanya gratis untuk Anda semua.
Selamat mencoba.