On 6/4/05, Luki Haki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> saya lagi nyoba2 distro linux, dari mulai suse, fedora
> core, mandrake, redhat dll..
> hari ini saya install linux xandros n langsung bisa
> online...
> wah langsung jatuh cinta neh, soale ya lumejen se,

jatuh cinta nya ke distro yang lain aja mas.
cinta pertama saya juga ama xandros, tapi begitu tahu bayar ya gak jadi deh.
matrek bener tuh,  hehehehe.

abis itu saya coba mandrake, fedora, dan linspire, ubuntu. linspire
bagus, cuman sound card saya gak bisa bunyi.
terbagus versi saya, ubuntu. userfriendly banget. trus yang terpenting
adalah kuenceng buka-buka aplikasi wuz wuz wusssss. gak kayak distro
lainnya, lemot banget buka firefox aja musti ketok-ketok meja (lama
nunggu).
oya, yang lebih penting lagi ini distro bener2 free.
kalau berminat bisa di donlot di kambing.vlsm.org

selamat mencoba
salam
widodo