On 6/11/05, oloan timberlake <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  pindah ke linux..
> tapi saya mempermasalahkan  gimana dengan driver2
> unutk motherboard,VGA,PRINTER,Dll.belum tentu semuanya
> support ke linux..ada jalan keluarnya ngga??
> mohon bantuannya..trus kalo linux setting  IPnya
> gimana

setahu saya, install linux bahkan lebih mudah dari windows.
tinggal masukin cd linux, setting bios supaya boot dari cdrom.
terus next next next, ikuti petunjuk. jalan aja sendiri.

saya malah gak ada satupun instal-install driver. internet juga gak
ada disetting.
selesai instal semua udah pada bisa jalan aja sendiri.
sekedar info, saya pakai ubuntu 5.04. user friendly banget.
sudah banyak distro yang saya pakai, dan tidak satupun yang minta
install driver.
coba install satu komputer dulu pak, kalau bagus, sikat aja yang lain..
dijamin puas. hehehehe.

salam,
widodo