Betul sudah ada yang tanya, kalau nggak salah Mas Firdaus, ini copy
paste sebagian postingannya di milis ini:

Thanks for your interest in Xandros.  You would have to buy a license
of
Xandros for each computer in your cafe.  However, if all you need is
basic functionality, you can use our Open Circulation Edition for
free:

http://www.xandros.com/products/home/desktopoc/dsk_oc_download.html

Best Regards,

Nick Zagaria
212-213-8083 x205

--- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, raden mas wid
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> On 6/23/05, viskamaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Kalau bukan yang bussines edition,
> > Yang free ( open circulation ), berarti nggak beli licence dong ya ?
> > Kok nggak di tanyain ?
>
> kayaknya yang ini juga udah ada yang tanya ke supportnya xandros.
> boleh kan yah? malah dianjurkan, karena xandros kan perlu ekspose juga.
> salah satunya lewat internet cafe. CMIIW
>
> salam,
> widodo

Official Web Site : http://www.awari.or.id

Yahoo! Groups Links