On Mon, 25 Jul 2005 14:34:31 -0000
"Ponco Setiawan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> fractoined after = 1 minutes
> price per hours = 5000
> start time = 00:00
> minute per price = 83
>
> dengan konfigurasi diatas saya bermaksud tiap menit client terbiayai
> Rp. 83.
>
> bagaimana set tarif yang benar jika ingin resolusi tarif dihitung
> permenit? (1 jam 5000) tetapi saya ingin client membayar dengan harga
> per menitnya.
> terimakasih

kalo gak salah fractioned after itu itungan perdetik kalo sudah melawati 1
menit (yg bpk masukkan datanya)
kalo bisa fractioned after diisi 1000 minutes
dan untuk di minute per price nya setiap 1 menit diisi rp 83 rupiah contoh:

minute          price
1               83
2               166
3               249