>
> Pertanyaan saya  :
> 1. Gimana caranya setting dns pake gui di VL soho 5, supaya primary dan
> secodary bisa dimasukkan, jadi kalo satu mati, koneksi tetap jalan
terus.
===============
di VectorLinux bisa dipilih editor layaknya notepad di M$ misalnya Tea
(klick kanan, pilih run, ketik "Tea") kemudian open file /etc/resolv.conf
di filesystem (anda harus login ROOT).Tambahkan entry berikut kemudian
save.

nameserver xxx.xxx.xxx.dns1
nameserver xxx.xxx.xxx.dns2
nameserver xxx.xxx.xxx.dns_lainnya



> 2. HD saya rata-rata 4,3 GB, untuk root 2,5 G itu sudah terpakai 93 %,
> kalo komputer dipake beberapa hari langsung penuh dengan file /tmp, kalo
> pas sudah penuh user gak bisa masuk xwindow. Mesti hapus dulu /tmpnya.
> GImana caranya supaya /root tidak sampai penuh 100%
> 3. Saya bikin dir /home/data/ untuk user simpan data, kadang
beberapa hari
> forder ini juga penuh, supaya gak harus mengapus manual gimana ya, bikin
> script misalnya kalo /home/ sudah 100 % folder /home/data dihapus.
> di rc.local sudah jalan script
>
> rm -rf /home/umum/
> tar Pzxf /home/desktop.tar.gz
>
> Moderated by [EMAIL PROTECTED]
> fungsinya untuk restor dekstop kembali semula
>
> Mohn bantuannya,
> Miftah

====================================

buka console terminal
ketik "man logrotate" (tanpa tanda ") disitu ada contoh configurasi
filenya.
setelah itu buka file /etc/logrotate.conf dengan editor kesukaan anda dan
edit file sesuai dengan kebutuhan anda.


semoga membantu

salam
Jarr



MOderated by [EMAIL PROTECTED]




------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

Official Web Site : http://www.awari.or.id
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/asosiasi-warnet/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke