Irwin Day wrote:

>Don,
>
>aku habis ngobrol ama teman, dia ngasih ide yang terdengar sederhana tapi
>sangat
>menggelitik.  Kedengaran memang aneh, tapi ini ide serius.  Katanya kalo malas
>ngurus MSRA
>tulis aja besar-besar di pintu warnet seperti ini:
>
>KAMI HANYA MENYEWAKAN BANDWIDTH DAN LISTRIK - KOMPUTER DAN SOFTWARE FREE
>
>Wild idea..
>
>--
>Salam MERDEKA!,
>ID
>http://tayuang.blogs.friendster.com/

Ide bagus
namun kalau bandwidth juga disewakan apakah nanti tidak
nyenggol software yang terdapat dalam perangkat penyalur
/ pembagi bandwidth? atau mungkin lebih amannya hanya
MENYEWAKAN LISTRIK yang dipakai pc / printer / router
dan tinggal mengurus PLN Rental Agreement?

Salam

Ronny

mungkin hal ini juga yang membuat BWM
menggunakan linux dalam mobilnya mungkin
khawatir mobil tersebut tidak dapat di jadikan taksi
/ digunakan rental mobil  :)

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM