:o

/:) jadi malu ...

aku cuma nggk terima aja yg asal tuduh trus dalem
pula, pernah digituin soalnya, sekarang juga lagi di
fitnah ya ?

sementara ini saya pd menyebut diri sendiri sbg maniak
linux (dalam proses). saya pengen bgt utk bisa linux
dan saya udah belajar kira2 2 bln ini dan cobain
sebanyak mungkin distro (yg blm tinggal slack dan
kubuntu (lagi donlod))

nanti kalo udah jago (nggak tau kapan, saya blm liat
bates ilmu linux) dan punya 46 jt, saya mau buka
warnet sendiri yg pake linux (tentu saja) di aceh atau
padang (saat ini msh di jkt)

tolong kasih kalau yg saya lakukan ini (memperingatkan
potensi perpecahan) adalah benar, jadi kalo lain kali
saya liat macam ini dan blm ada yg sadar, saya nggak
ragu peringatkan lagi

senangnya bisa berada di komunitas ini :D

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM