--- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, Putrakencana Warnet
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Di Milis Kok dagang mas !!! Dagang jgn di sini. disini tempat tuker
ilmu bukan jualan.
OOOOOOOO---------------------------------------------------
anda orang baru ya ?.. pantesan aja ngomong gak disaring dulu!..yang
punya hak nolak itu moderator..bukan anda!! kalo saya jualan celana
dalem baru silahkan anda ngoceh!.. justru dengan begini , jika ada
temen warneters yg butuh pc bisa sedikit terbantu dengan adanya info
penjualan ini (jadi tambah pilihan)..yg penting jualannya masih bisa
relevan dengan bidang IT..sekali lagi saya harap anda beli saringan
dulu ya...baru ngomong...-maaf kalau kalimat saya bikin jantung anda
pindah ke dengkul - peace..

**moderated by: ~yc1kkv**

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM