Ihsan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 8/23/05, Rias Rahardjan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>Setuju. Tetapi ada baiknya juga kita cermati lagi isi tata-tertib milis.
>Perlu juga kiranya diketahui bahwa milis kita ini moderatornya banyak.
>Dan tiap moderator tentu punya "style" masing-masing. Tentu ada
standard lazim yang diterapkan tiap moderator, namun bagaimanapun
hal-hal yang bersifat subjektif tentu tak bisa dihindari. Satu hal
yang pasti: apapun yang dilakukan moderator diniati untuk kebaikan
milis ini!
----
Kalau begitu, buatlah lagi tata-tertip milis u/moderator2 biar ada keseragaman
tindakan.. Setahu saya, peraturan-kan bukan hanya mengikat ke luar(anggota)
tapi juga ke dalam(pengurus). 'No Offence' loh mas Ihsan, saya hanya melihat,
tidak semua anggota milis ini pintar2. Saya rasa, yang baru buat dan belajar
buat email juga banyak. Saya rasa juga sebagian dari anggota milis ini juga
belom pernah membaca tata-tertip milis. Jadi jangan salahkan mereka jika
posting atau kirim 2x atau lebih, jika postingnya kagak dimuat.

peace

Rias

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM