beberapa hari ini saya mencoba trading forex di internet.
peluangnya menurut saya bagus, terlebih untuk pemilik atau operator warnet
yang setiap hari berhadapan dengan internet. modalnya sangat kecil, bisa
trading mulai dari $1. saat membuka account kita akan diberikan uang cash $5
untuk trading betulan dan bisa benar-benar menghasilkan uang. serta
diberikan uang virtual sebesar $10,000 untuk belajar trading.
membuka accountnya gratis, untuk mencobanya silahkan daftar di:
http://www.marketiva.com/?gid=277

untuk memperdalam tentang ilmu trading, silakan mengikuti training gratis
yang diselenggarakan oleh www.rtff.co.id <http://www.rtff.co.id>, silakan
kunjungi langsung websitenya.

mohon maaf bila kurang berkenan, saya hanya merasa informasi ini bermanfaat
bagi saya yang sehari-hari berkutat dengan internet, dan saya berharap
semoga informasi ini juga bermanfaat untuk anda semua. semoga bisa menjadi
salah satu solusi untuk menambah penghasilan bagi owner maupun operator
warnet.

untuk informasi lebih lanjut silakan japri.

salam,
widodo

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM