Pak Rudi APWKomitel, Pak BdYahkin  IDTUG,Bu JudithMs
AWARI dll serta Aplikator ICT.
 Semua Hak dan kewajiban kita : Right to TELL, Right
To COMMUNICATE, To GET Information,TO GET
EDUCATION,HEALTHY LIFE, Protect from
fear...Transparant.....dslsbgnya.... selaras...
sealur...sesuai dan sejajar.... dgn RUU KMIP.... apa
lagi yg ditunggu lagi.. undangkan segera dan
berlakukan secepatnya... UU KMIP.. tak usah ragu2 dan
khawatir...
  Jangan ada Munir edisi ke 2, e_Indonesia Strategy
edisi ke 2, 15 rekening anggota POLRI yg berat unutk
diberitakan......ketinggian??.....Media Lama seperti
klompen Capir, posyandu, Puspenmas HARUS dihidupkan
lagi,.... termasuk juga ... jangan ada pengambil
alihan( Perubahan)INFORMASI  Laporan PROYEK OSOL dan
CAP( community Access Point) APT Bangkok dari ketua
peneliti ASLI dan dilaporkan ke LN tanpa diketahui
oleh Ketua Peneliti dan Peneliti Jepang yg membiayai
proyek ( hanya akan terjadi di Indonesia saja didunia
ini).a.l. Laporan ttg APWKomitel( Association of
Community Internet center)di Indonesia , Internet
Kiosk ( Warnet) yg tertulis dalam LAPORAN  ASLI  APT(
Halaman 47) harus dikembangkan sejalan dgn tulisan
Sdr.Rudi Rusdiah Ketua APWKomitel dlm buku "MULTI
PURPOSE COMMUNITY INTERNET CENTER"(Prospek Warnet Masa
depan) penerbit Grasindo Terbitan thn 2004 , Tulisan
Pak Rudi Rusdiah yg  juga Wkl Seretaris Tim OSOL dan
CAP Kementrian KOMINFO telah HILANG  dalam laporan
resmi  ke luar Negeri... Informasi dlm LAPORAN ASLI
APT tersebut yg didasarkan atas ide Asia Telecom 2002
di Hongkong, World Telecom 2003 di Geneva,serta saran2
dari para pakar ITU sebagai dasar dalm  mengembangkan
WARNET di Indonesia  agar langgeng dan bertambah maju
di Indonesia ( sebagimana di tulis dalam laporan ASLI
APT tsb.)  telah HILANG dalam Laporan RESMI yg
dilaporkan di GOA India tgl 16-18 Juli 2005 .Hebat
bukan???.  Informasi dari Pak Rudi Rusdiah Wkl
Sekretaris TIM OSOL dan CAP Kementrian KOMINFO saja
sudah diperlakukan demikian bagaimana rakyat biasa ???
  ....Gaimana  itu pak RUDI Rusdiah ???? Nasib
Informasi Publik di bumi kita ini ???.
 Naswil Idris

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM