Kepada Pengurus IDTUG, AWARI , APWKOMITEL dan
Aplikator Telematika.
  Sesuai sumpah ( dempet2 telapak tangan) 7 pejabat2
penting  tgl 12 juli di BPPT termasuk Bu Judith Ms
sebagai "penderita",yg akan membnela Warnet,
seyogianya masih ada pemerasan kepada WARNET seperti
"pajak hiburan" yg dikarang2 oleh para pemeras,
pengisap darah WARNET seyogianya pejabat DEPKOMINFO
dan BPPT harus TURUN ke lapangan, jangan dikantor
saja, melihat apa yg terjadi....di lapangan.
  Bagiaimana sih .. katanya mau bantu CAP ( Community
Access Point) yg arti sesungguhnya menurut definisi
seluruh dunia ( kecuali Indonesia) adalah
WARNET/Internet Kiosk. Jika ada usaha sistemetis yg
mengusur Warnet sebagai CAP tahu sama tahulah apa
maksudnya. Konon pada hari ini tgl 21 September  di
sebuah Hotel  di Jakarta sedang berlangsung pula rapat
( biasa ..Proyek )ttg  CAP  dan LOSO yg  mungkin
sedang dan akan  memberi definisi lagi ke beberapa
proyek2  lain dalam kelompok  CAP, dan pasti tetap
ALERGI terhadap  Warnet sebagai CAP yg sesungguhnya
menurut terminologi  resmi dari WSIS, ITU, atau negara
 manpun yg beradab di dunia ini dari seluruh penjuru
jagat.

 Selamat berjuang melawan pengisap darah
WARNET...liwat pajak..... dan kepada yg
Rapat.......CAP....