On 10/3/05, Ron1N <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas taufiq, kami mengerti kondisi masing2x tempat memang berbeda, tapi
> kita juga harus jeli dalam berbisnis disegment telematika, terutama
> analisa swot atau analisa lainnya, parameter harus diperhatikan betul,
> agar segmen yang kita bidik tepat sasaran,
> jadi jangan sekali2x menghitung margin dg cara: jumlah pc x lama
> pemakaian x tarif x jam operasional, tetapi perhitungkan juga
> faktor2x "n"

Tepat sekali pak.........

> namun demikian semua usaha kita tidak lupa bermohon Allah dan berhajat
> krn semua rezki allah yang telah mengaturnya, bila bisnis warnet
> makmur jangan lupa bayar zakat (jadi jgn pajak doank) juga
> santuni/sisihkan untuk anak yatim-piatu tapi bila menggunakan illegal
> apa pahala diterima..... (maaf bukan menggurui)

Nah itu pak Ron1N....... barang ilegal sekarang menjadi kehidupan sehari2
tanpa kita sadari, sama ama korupsi (nyatut, nilep, mark-up, atau
apalah....) seakan menjadi hal2 yg biasa..... dan uang itu kebanyakan di
kasih buat makan generasi pelanjut kita (anak-anak).........

Memang kadang saya berfikir rasional.... kalo kita terlalu "takut" dengan
hal2 seperti itu, kapan kita mau "kaya"...... tapi saya berfikir.... hidup
bukan untuk "kaya" khan..... hidup itu buat ibadah sama pencipta..... kaya
miskin itu khan cuma cobaan.... yg penting Ikhtiarnya....... :-)

Mohon maaf kalo jadi melenceng..... :-)
Selamat menjalankan ibadah puasa pak Ron1N

Salam
MPIQ *lagidengerinNasyidNanDamaiii*

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM