Terkadang b/w sudah 512 Kbps upstream / downstream pun
ngak cukup kalau ada aplikasi yang narik b/w nya
super.

Untuk saat ini dari semua aplikasi online,
kelihatannya aplikasi Vital Sign yang bisa bikin b/w
habis total terus menerus selama dimainkan, walaupun
yang menggunakan hanya 1 orang.  Karena itu terpaksa
di freeze aja aplikasi tersebut dari daftar list yang
wajib diinstall.  Sampai ada perbaikan dari vendor
nya.

utk referensi aplikasi freeware online :
http://www.gunbound.web.id
http://www.boleh.com   (pangya, xian)
http://www.ragnarok.co.id   (Ragnarok Online)
http://www.sealindo.com    (Seal Online)