On 12/31/05, bang thoyib <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  hi,
> ini adalah pengalaman pribadi saya sebagai manusia biasa dan pengguna
> setia warnet, karena tarifnya 2 kali lebih murah ketimbang telkomnyet.
> setelah saya melakukan survey dan riset kebeberapa warnet di kota saya,
> result sbb:
>
> warnet pake pc branded:
> kelebihan:
> #download mulus, tanpa hang, tanpa blue screen
> #stabil
> kekurangan:
> #model kurang fashionable
> #dicaci maki penjual komputer generic alias jangkrik alias rakitan

> [...]
tetapnya apa dan parameter variablenya apa, namanya juga riset keilmiahannya
kudu di buktikan dong, ga asal ngomong doang :) Nha.trus pengolahan datanya
bagaimana tuh..masa langsung ambil kesimpulan.........trus berapa sample
dengan berapa model dan kondisi pembebanan yang bagaimana, apakah sama
apakah berbeda..........trus masalah casing nih....disebut sebagai
kekurangan,,,,,,,emang yakin dengan parameter tebal tipis bisa mdiambil
kesimpulan seperti itu?emang fungsi utama casing apaan sih mas?saya kok ga
ngerti........diajarin dong saya yang masih lugu ini........