On 2/7/06, yamin el rust <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear miliser,
>
> Rencana penaikan tarif dasar listrik (TDL) memang meresahkan hampir semua
> lapisan masyarakat (kecuali tentunya pegawai PLN). Mungkin penaikan tidak
> sebesar rencana semula yaitu 30%, tapi yang jelas penaikan TDL itu tetap
> akan terjadi. Entah sebulan ke depan atau mungkin tahun berikutnya.
> Sayangnya, seperti kejadian penaikan TDL sebelumnya, penundaan ini tidak
> dimanfaatkan untuk memperbaiki kinerja PLN agar lebih sangkil dan mangkus
> yang berujung pada pembatalan penaikan TDL. Hmm...kita memang memaklumi
> [...]

Itu masih sekedar Pilot Project min.

masih banyak kegagalannya, yang paling sering modemnya meledak karena
overload & overheat.
stabilitas koneksi juga masih pengaruh sama stabilitas tegangan listrik-nya.

laporan dari salah satu temen almamater yg kerja di diklat PLN duren tiga,
karena disana workshop tester center-nya PLN....

Salam
MPIQ