Bapak Yamin El Rust yth.

On 5/17/06, yamin el rust <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau 30 pc (15 games online + 15 non-games) perlu berapa kbps ya?

64 kbps cukup koq Pak untuk menjalan 30 pc (15 games on line + 15 non
games), 256 1:4 cir 64 bursting 256, iix 1 mb share.

Berapa tarifnya?

Sekitar 3 jt-an, Pak...

Terus apa saya perlu pakai antenna type canopy?

Sesuaikan dengan budget Bapak. Seperti yang pernah kami kemukakan
sebelumnya. Pada prinsipnya makin bagus radio wireless, makin mahal harganya
dan makin stabil pula koneksinya. Tapi kalo anggaran Bapak terbatas, pake
smartbridges juga dah cukup bagus koq, Pak. Yang murah meriah ada juga koq,
pake ajah senao ato linksys.

Berapa biaya total untuk pemasangan semua perangkat wireless tersebut?

Tower per stage +/- Rp. 800 rb s/d Rp. 1,2 jt-an...(banyaknya stage
tergantung kebutuhan) (cmiiw)
Antena Hyperlink, harga mulai 1 jt-an (cmiw)
Radio wireless (sesuaikan dengan budget)
Instalasi radio + antena (tergantung nego, kata temen seeh Rp. 1 jt-an)
(cmiiw)

Menurut salah seorang teman, sudah ada warnet yang menggunakan antenna type
> canopy di daerah Kranggan, Cibubur, tapi sampai sekarang belum ada report
> mengenai kestabilan koneksi dsb.

Warnet kami d daerah cibubur, barangkali Bapak Yamin berkenan memberikan
informasi ttg warnet tsb (via japri please). Barangkali warnet tsb bisa
menjadi backbound utk warnet kami. Thx in advance... :)

Mohon pencerahan.

Mudah2an cerah...terus terang...terang terus...(jadi inget iklan d tipi) :D
:D :D

Wassalam,
eca

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/vbOolB/TM