Parameter untuk kata BAGUS dan MURAH kalau bisa harus lebih jelas.

  Misalkan : Dengan bujet X rupiah/bulan apakah saya bisa mendapat  kualitas
akses dg parameter sbb :  delay latency sekian ms, dan  tranferrate sekian kbps
dengan kondisi PC online sebanyak Y ..

  Lebih fair kan ?

Han2x <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

                                                    Ada yang tahu tidak,
  di mana ISP murah dan bagus untuk warnet di Surabaya?
  Susah banget sih :(

  Thank's
  Regard's
  Han2.

  --- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, "Michael S. Sunggiardi"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
  ekspansi
  > gede-gede-an, walaupun tidak mau sampai tutup.
  >
  > Dua dari tiga warnet yang dikelola BoNet di Bogor tidak melayani
  gamers,
  > walaupun pas-pas-an, tetapi bisa eksis tanpa banting harga dan
  ngerusak pasar.

  > Kebutuhan pemakaian Internet masih ada, walaupun pendapatannya
  tidak
  > sebesar network game, tapi kalau sudah mau melayani network game,
  otomatis
  > yang pakai Internet biasa akan menyingkir, karena suasananya bukan

  10 warnet

  > Menggabungkan warnet merupakan persoalan yang lain lagi .....
  >

  > Opa

  D...

  warnet