Yup, Setuju .. ada banyak motif....
Disarankan tetap lihat2 kuwalitasnya Pak...

Saya kemaren ada cerita...
Beli kabel grounding di toko alat listrik, mau pulang lihat kabel UTP BELDEN
lusuh dijual meteran. Saya tanya harga dijawab "dijual meteran mas, semeter 3
ribu tapi harga diluar ndak tahu.... itu cuman sisa waktu saya pasang internet
setahun kemaren kok, dulu 1 Box cuman saya ambil 15 meter saja".
Lhadalah...?!!

Salam,

indra_pwi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  --- In
asosiasi-warnet@yahoogroups.com, Katmai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > positive thinking aja pak mungkin yg murah itu stok lama yang
 mahal itu baru...

 > hadi75 <[EMAIL PROTECTED] net> wrote:
 >
 >           Rekan-rekan, saya bermaksud membeli kabel UTP cat 5E
 Belden, tetapi

 > setelah survey harga jadi bingung karena ada satu toko menawarkan
 dgn

 > harga Rp. 690.000,- dan toko lainnya Rp. Rp. 450.000,-
 >

 > Adakah cara untuk mengetahui kabel tsb asli (atau kabel tsb
 >
 > kualitasnya baik) ?
 >

 > salam,
 >

 >klo ga salah kabel belden ada yg buatan australi yg 450.000,- trus
 kabelnya lentur luarnya aja tapi dalemnya mudah patah trus yg
 harganya 690.000 buatan amerika kayanya kualitasnya lebih baik dari
 yg aus.mohon maaf cuma itu yg bisa saya kasi tau.