cuma saran...
kalo mau aman speedynya sewa linknya aja...sedangkan ispnya pakai yg lain
beda harga cuma 100rb doang utk limited 2000MB. memang reportnya harus bayar 2
yaitu ke speedy sama ke isp.

Kristadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Maaf Dr.,
maksudnya gimana yah?

 Mohon penjelasannya langkah demi langkah dalam bahasa orang
 awam,soalnya aku gak mudeng :)

> [...]
 > aku masih pake proxy x.x.x.x:8081 (OK punya deh)
 > besoknya eh malah BEJAT SEMUA, termasuk YM, update AV semua yg pake
 port
 > x.x.x.x:xxxx
 >
 > akhirnya aku sarankan tunneling ke luar negeri yg ga pake port
 (open),
 > walaupun agak lambat.
 > Apa bisa speedy pake tunnel proxy lokal (VPN), karena aku punya
 fasilitas
 > LintasArta?
 > (Aku kira ga akur deh...... tanya ken -apa?)
 >
 > Selain IP-nya agak aman, Gak sering kena banned kayag speedy.
 Semoga