Bener kak, klu koneksi wireless biasanya suka kena petir.. ini akuw juga
suka sebel klu ada ujan deres trus petir nyamberin kayak kita lagi
difotoin bikin rusak ethernetcard ajah.. padahal klu lagi ujan kan banyak
orang ngadem nungguin ujanya brenti sambil mainan internet kan kak?

Jadi saran akuw untuk nangkalin petir mah susah banget wong yang bikin
Gusti Allah kok kak, jadi klu mau ngakalin coba pake kolor disangkutin
digenteng ajah yah kak? hihihihii.. canda lohkak jangan diambil ati..

http://soulmate-online.net
http://www.friendster.com/soulmateop

Official Web Site : http://www.awari.or.id

<*> Your email settings: