On 12/22/06, hendrian deddy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> PIQ, kalo prinsipku: "ngapain pake ASLI kalo yang ASLI itu bikin buntung dan
> bangkrut"

Hahahaha.... benul ded... benul... :-))
Tapi ya kalo yg pake option games online khan kudu pake ASLI ded.
Kayak game centre misalnya, masa bisnis yg bisa untung puluhan juta
kayak getu masih ngebajak juga seh....

Kalo cuma buat browsing & chatting ane paham deh.... lenovo ane jg
pake linux kok, wong dipake cuma buat bikin proposal & data2 aja,
ngapain beli yg 800rebu, mendingan donlot ajah, bandwith di warnet
gede inihhh... hehehehehe

>  abis ini pasti kaki tangan ASLI banyak yang teriak-teriak......

hahahahaha.....
hayo hayo.... siapa yg siap2 teriak nih (lirak-lirik......)

Salam
MPIQ