pertanyaan : emang siapa sih yang dimaksud munafik di sini ? apakah
ini memaksudkan warnet² yang sudah make windows legal ?
menurut saya, sebaiknya jangan memposting spt ini donk, karena mau
legal atau ilegal, memang merupakan pilihan pribadi, tetapi ini kan
milis umum, jangan memberi komentar yang berkesan kurang menghormati
orang lain. terimakasih.

--- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, "5h1nT4 'soulmate"