Bung Wadi,

sy mo tanya dong kalo pake WINE tsb, software ap aj yg
bs jln? Game, IE? Trus pake Linux ap yg agar game2 yg
berjln di windos bs jln? Sy pernah pake u/ pribadi,
redhat, kate, dan 1 lagi lupa. Boleh sy tau situs ap
u/ cari wine tsb? sy cari di search engine yg muncul
minuman

Thx.

Paul Ig. Romano

Official Web Site : http://www.awari.or.id