sebenernya agak beribet juga jawabnya....
mm...perlu diketahui..
kalo linux sama microsoft itu berbanding terbalik..
microsoft nyari duit, linux nggak..
walaupun pada ujungnya..
setiap yang berjalan di bumi indonesia ini pasti
walaupun pada kenyataanya gretongan, pasti berbayar...

semua yang dikeluarin oleh linux pasti gratis..
walaupun ada yang berbayar..
tapi biasanya (saya pemakai suse10) semmua browser and
office udah termasuk didalamnnya....

untuk microsoft sebndiri..
bnayak juga aplikasi software yang free tanpa bayar...
contohnya...
open office, atau browser seperti mozzilea atau opera
itu kan gratis...
sebagai saran...
jika ingin buka warnet..
pake linux aja..
dijamin pasti rame...
aman lagi...selain itu dari segi prestige pasti cepet
naek namanya...walaupun pada tahap pertama harus
dengan mempekerjakan, atau bapak sendiri yang harus
belajar linux...
kalau bapak di sekitar medan...pake sampoerna satu
bungkus tiap saya ajarin juga jadi dehh:D

regards
www.sapile.com
www.guaajah.blogspot.com
www.moneytalkpro.com/index.php?action=affiliate&memberName=umat_gila