yap, betul..
saya, juga masih teringat pembicaraan pembentukan awari di malang
dulu.. saya, kira bisa terbentuk jika, ada modal gede.. yang
membiayai.. tanpa ada modal gede dan hanya mengandalkan kebersamaan
saya, kira masih jauh dari harapan.. tetapi kalau memang bisa menjadi
kenyataaan sungguh ide yang luar biasa.. ataukah kita bermimpi untuk
mewujudkan kenyataaan.. bukankah.. seorang enterpreuner awalnya dari
mimpi hehhehhehehehee

drakkiee

--- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, "Michael S. Sunggiardi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ISP Warnet sebetulnya merupakan "impian" dari jaman kuda gigit besi.
 Masih
> ingat lagi jaman Penjor aktif di Jogja dulu -- tapi hasilnya memang
nihil.

> Impian yang sama juga mau diterapkan oleh IndoWLI, dan sampai hari
ini
> belum kesampean.
>
> Kalau dengan semangat anak-anak muda dan kebersamaan - Awari bisa
bikin
> menjadi kenyataan, saya dukung sekali ide ini !

Official Web Site : http://www.awari.or.id

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: