hmmmm ...bang Irwin masih ingat yah soal perekat ....

Saya dan seluruh tim di Marvel sepertinya kalau lewat bulan Maret sudah
siap untuk turun gunung menyiapkan infrastruktur dengan model murah-meriah,
karena sudah selesai semedinya ... hehehehehe.

Angkanya sudah ada di kantong, tinggal ditaro di meja, lalu digombreng
kayak main hompipa.

Opa

Official Web Site : http://www.awari.or.id

<*> Your email settings: