Quoting Sandi Irawan <[EMAIL PROTECTED]>:

> Nanya pak,
> Bisa nggak dicicil, misal 5 kali bayar gitu ?
>
> soalnya saya udah coba, lumayan bagus, fiturnya
> lengkap, sayangnya tampilan GUInya agak jlimet buat op saya.

wualah...kok dicicil sih :)
Skrg bayar cash...trus buat sewa license thn dpn baru nabung dari skrg Rp.
2300/hari :) Jd pas mo perpanjang ga terasa berat ;)
Rp. 2300 ga gede khan? ga sampe 1 jam sewa pemakaian akses :)

Menurut saya malah simple tuh cafesuite... mau ngapain2 tinggal klik kanan di PC
yg mo di-apa2in (restart/move/free/sell/cancel time/pause time/give bonus time
etc)

Menariknya, report pemakaian PC kaya MRTG...jd kita bisa lihat kapan PC tidak
terutilisasi dgn baik sehingga pada saat2 tsb kita bisa buat diskon.

Untuk hak akses si operator juga bisa diset berbeda2, misalnya bisa liat report
apa ga....jenis reportnya juga macem2.

Penjualan softdrink n snack juga terintegrasi di cafesuite... so masalah
inventory, kita sebagai owner tinggal ngecek aja apakah stok di cafesuite =
lapangan...kl ga maka tinggal suruh si OP nombokin :D

~Bill Fridini~