Quoting Ihsan Muhadjirin <[EMAIL PROTECTED]>:

> Ada beberapa moderator di milis ini. Kesemuanya mempunyai wewenang
> meloloskan atau menolak posting, sesuai dengan pertimbangannya
> masing-masing. Meski para moderator berusaha untuk "senada" dalam
> memandu milis ini kadang pertimbangan subjektif (yang mungkin berbeda
> dengan pandangan moderator yang lain) digunakannya.
>
> Mengenai moderator mana yang meng-approve posting, silakan dibedah isi
> emailnya. Di sana akan tampak.
>
> Ihsan.

Sesuai dengan kesepakatan moderator bahwa postingan yg tidak menggunakan nama
jelas (nama jelas bukan berarti itu adalah nama asli) akan ditolak.

Tp untuk bbrp kasus mungkin krn kebiasaan seseorang dalam menulis email tidak
pernah diakhiri dgn kata penutup dan nama...namun di email addressnya sudah
jelas (bukan nick, etc) atau namanya di depan email seperti 2 email yg saya
quote diatas, maka saya tetap akan loloskan.

Cuma lucu juga yah... org nulis surat/email ga pakai penutup, ntah wass,
wassalam, salam, regards, terima kasih, thanks etc kemudian baru diikuti dgn
namanya :)

Salam,
~bill~