eh,maaf sekali sebelumnya, saya kok malah jadi seperti hilang di dalam labirin
:)
tempo hari ada postingan katanya yg terima dana sampai dijuluki si muka badak,
dan katanya diusir keluar kampung dan bikin kampung sendiri.
Maaf, ini istilah-istilahnya saya pinjem dari posting originalnya ya.
Tapi, kok ini katanya no such thing as dana dari vendor ?

BTW, polling pendapat sich oke-oke saja, cuman lumayan riskan juga dan rancu
lho, kalo topiknya soal duit begini, soalnya saya juga sempet kepikiran ini
adalah info, dan ingin posting, tapi keduluan sama Pak Deddy ini

salam sukses
-wadi-

Irwin Day <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Pada
tanggal 16/07/07, hendrian deddy <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

 > MS sudah bilang kalau tidak ada dana itu, Presidium juga mengatakan tidak
 > pernah menerima dana. Jadi alangkah baiknya kalau saudara Nizar yang
 > melempar info ke milis segera memberikan penjelasan. Berani melempar info ke
 > milis seyogyanya sudah ada bukti2nya. Itu logika sehat lho. Logika rakyat.

 Yang ditanyakan adalah pendapat member milis Ded, sama sekali bukan
 info.  Dan MS tidak pernah bilang dana itu tidak ada, tapi klarifikasi
 bahwa Presidium tidak pernah menerima dana tersebut.