On 8/4/07, stSabri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bila bersedia bergabung dengan pengembangan BlankOn2 dijamin cocok Pak;
> BlankOn2 adalah kerjasama anatara YPLI (Pemilik BlankOn) dengan pasukan
> tempur ubuntu-id. BlankOn2 pindah haluan dari yang berbasin RedHat ke
> basis debian/ubuntu.
>
> Bantuan yang tidak memiliki kemampuan teknik bisa sebagai tester,
> artwork, distribusi CD atau dana :=)) sudah dibuat juga tutorial
> pembuatan paket, silahkan segera bergabung bapak-bapak dan ibu-ibu untuk
> mempercepat kelahiran BlankOn2.
>
> salam
> sts

> [...]

kliatane mas eko gak terlalu cocok ama blankon2 :D

kalo menurut saya emang harus ada support di masing2 daerah
soalnya tiap2 daerah persoalan yang timbul akan beda meskipun ada yang sama
yah seperti distro linux itu sendiri, terlalu banyak macemnya untuk
kebutuhan macem2
seperti linux itu cocok dengan negara kita yang berbhinneka tunggal ika

:D

--
------RoKR E2 juga Linux----------
http://wiki.openezx.org/Rokr_E2