On 10/1/07, Rusmanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mungkin reporter Jawa Pos belum tahu
> kalau Linux itu bisa dipakai untuk Warnet...hehehe, canda.
>
> Fyi, di majalah infolinux 10/2007 ini ada daftar warnet,
> yang jumlahnya terus bertambah dari hari ke hari.
> Mulai edisi 10 ini juga ada rubrik
> khusus warnet yang diberi nama Warnux (Warnet Linux).
>
> Rus

maaf pak pudjo :)
soalnya berita di jawa pos masih sepihak
pengelola warnet dan pengusaha komputer di blitar masih sengaja
menutup mata dengan adanya solusi yang sudah ada dan terbukti manjur

buktinya warnet saudara saya yang daftar pertama kali di infolinux dan
langsung dimuat oleh pak rus di IL

kenyataannya sampe sekarang bisa survive :)
malah belakangan ini makin banyak yang mampir ke warnet, la wong laen2
nya pada tutup :p
kasian user nya (yg mo pake jasa warnet) sampe ditolak2