mungkin ada yang tergeser memory addressnya sehingga
deepfreze tdk terinstall dengan benar.

menurut saya, lakukan pembersihan regristrasi dengan
ccleaner atau yang yang lain, hal-hal yang berhubungan
dengan deep freze
setelah itu coba install lagi

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional