Sepertinya steadystate ngak gitu sreg kalau dipake..
Kalau diotak atik mungkin perlu experimen yang butuh
waktu lama..

Selain itu kalau diaktifkan nya.. Malah bikin loading
awal windows jadi slow..

Tapi kalau emang ngak ada pilihan lain lagi.. ya boleh
juga lah.. walaupun nanti mungkin ketemu kasus user mo
jalanin ini kok ngak bisa.. walaupun setelah dianalisa
harus nya bisa..    bikin repot operator dan user ngak
nyaman..