On Dec 5, 2007 4:26 AM, Dr. Komputer <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Opennya pake Opera ajah mbak, nikmatin putus-putusnya ampe kelar.
> Abis itu pergi ke Folder Opera Instalasi\profile\cache4
>
> cari file *.flv, simpen ditempat yang aman, rename.
> Nikmatin deh dengan flv player, dijamin ndak putus2.
> Semoga menikmati.
>

> wah kalo ini tetep putus-putus, yang ditanya kan biar ga putus-putus, jadi
ya di download dulu baru ntar dimainkan pake flv player

Untuk streaming kan faktor penentunya *tidak selalu* berada pada kapasitas
kita, saya pernah coba pake 2 Mbps hanya untuk buka 1 video dari Youtube
ternyata nggak bisa, sedangkan untuk browsing, download dan streaming dari
server non youtube tidak ada masalah, oh ternyata routing ke server youtube
lagi ada gangguan :D

--
Regards,

ToNie CoSe