2008/6/23 Nof Nofriyanto <[EMAIL PROTECTED]>:
> coba jalan jalan ke forumnya mikrotik indonesia
> disana di bahas semuanya kok

loadbalacing antar 2 koneksi atao lebih tidak akan bisa memenuhi atau
sesuai dengan kebutuhan kita, jika kita sendiri tidak tau kebutuhan
apa yang kita harapkan dari loadbalancing itu sendiri.

jadi intinya. persempit masalah anda dulu soal loadbalancing itu
sendiri. dimana load balancing itu sendiri ada beberapa jenis.

silahkan di googling aja. biar lebih pasti