2008/9/30 agus hariyanto <[EMAIL PROTECTED]>:
> Teman2 saya mau beralih memakai speedy buat warnet yg up to 1 Gb katanya.
> Nich mau tanya temen yang warnetnya sudah memakai speedy gimna? PC di warnet
> kami ada 16 mohon kasih masukan buat saya. Terima kasih sebelumnya.
>

>      Apa dia selingkuh?

uplink up to 128kbps
sama
downlink up to 1Mbps

kalo pun up link cuman dapet 1kbps ini bener aja, la wong namae "up to"
gak beda jauh sama downlinknya

jadi gampang-gampang susah tuh kalo pake speedy. gampangannya buat
warnets skala segitu emang cukup (dicukup-cukupin, aq aja pake buat
sendiri 1 komp gak cukup kok, kepengennya lebih cepet lagi...) dan
dengan nilai ekonomis yang sepadan...
susahnya ya kalo dapet 1kbps itu tadi. mo komplain gimana, wong 1kbps
masih dalam kategori "up to"

jadi pada heran juga si, kok masih ada dan banyak yang ngeluh kan
speedy tidak sesuai dengan janji. loh bukane speedy gak menjanjikan
apa-apa ? (di beberapa forum kaya gitu)

jadi intinya. semuane terserah pengguna user aja. speedy buat warnet
ya silahkan, di buat sendirian juga silahkan.

resiko ya di tanggung sendiri-sendiri :)