saya pasang dante server buat sock proxy
emang si kelemahan sistem loadbalancing round robin begitu
jadi kalo semisal punya 3 line speedy
saya pake 2 buat lalulintas biasa semisal browsing or macem2
buat chat, YM, or IM laine tal lewatkan ke jalur 1 ne lagi, gk menutup
kemungkinan jalur FTP

jadine loadbalancing nya gabungan pake roundrobin ama policy based routing