Salam kembali Mas,
Sebaiknya untuk setiap komputer diinstal anti virus ternasuk di komputer
operator/billing, ini guna mencegah menyebar nya virus yang biasa nya di
bawa oleh Flash Disk ato medownload file yang mengandung virus.
Anti virus apa yang akan digunakan tergantung selera masing-masing Mas, asal
selalu di UPDATE secara berkala. Kalo di tempat saya menggunakan anti virus
AVIRA  di billing dan NOD di client.
Semoga membantu.

--
Salam,