pc warnet gw simple aja n jalan normal dengan spek

p4 2.0
ram 1 gb
video card nvidia fx 5500 256 mb klo ga ati radeon 9550 128 mb
hd 40 gb
monitor crt seken 15 inci
dengan koneksi speedy 2mbps dengan 10 pc
dengan spek itupun dah jalan bagus kok tapi minimalis

2010/7/22 Nana Icklas <nanaick...@yahoo.com>

> Bro, mohon pencerahannya ...
>
> warnet saya identik pasaran ke games terutama pb. Ada 2 kompi yang sama
> sekali
> bikin pusing ya. Kenapa setiap habis install pb update dan check di tombol
> pb
> nya setalah itu running selalu exit games dan tertera dump error crash
> video
> card. Selalu bentrokan driver vga dengan pb. Saya coba vga card dipakai di
> kompi
> lain dengan spec sama persis dan install ga ada masalah. sudah install dan
> [...]

Visit Our Official Web Site : http://www.awari.or.id

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS resolver Nawala Project sebagai salah satu
alternatif metode content filtering :

- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)

DNS filtering Nawala Project sekaligus akan melindungi komputer anda dari
phising site, malware site, situs judi dan illegal content berbahaya lainnya.
Bantu kami, sebarkan informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di
lingkungan sekitar.