http://www.gemscool.com/registration/index.php << daftar dolo gan untuk user
id n passnya disitu wekek selamat kecanduan pb ya

2010/8/2 ade kiss <kissm...@yahoo.com>

> Om om, mas mas, mba2 semuanya...
>
> Saya baru install PB di PC, tapi pas start, minta id. & password...
>
> Mohon pencerahan, Gimana sih cara set-up id. & passwordnya.
>
> Terimakasih atas bantuanya.
>
> adqz

Visit Our Official Web Site : http://www.awari.or.id

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS resolver Nawala Project sebagai salah satu
alternatif metode content filtering :

- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)

DNS filtering Nawala Project sekaligus akan melindungi komputer anda dari
phising site, malware site, situs judi dan illegal content berbahaya lainnya.
Bantu kami, sebarkan informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di
lingkungan sekitar.