  From: e...phank
  To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
  Sent: Friday, September 24, 2010 8:58 PM
  Subject: [asosiasi-warnet] speedy RTO terus..teruss..dan terussss..

  assalamualaikum..
  salam sukses buat kita semua..
  salam kenal..

  sy ephank..
  anak muda yg coba buka usaha warnet..
  alhamdulilah saya udah pny 2 cabang warnet n game online)di daerah subang dan
cirebon..

  sy mau curhat nih sama agan-agan semua tentang kondisi warnet cabang baru 1
bln d crb (10kompi)..
  ISP pk speedy 1M karna pengalaman di subang(12kompi) notabene nyatu
jaringannya sama crb udah 1 taun lebih jarang ada masalah..

  dr mulai awal pemasangan speedy disini udah mulai kerasa sering rto..

  pertama kata petugas jaringannya ip kena spam..petugas udah benerin tetap
sering rto..
  kata 147..coba ganti dnsnya..tetep aja rto udah pk dns nawala sama aja..
  katanya lagi itu modemnya jelek (T*link bawaan speedy) sering panas coba pk
kipas..udah saya kasih kipas tetep aja rto..
  coba ganti mas modemnya biasanya warnet2 pny 2 modem..udah saya ganti..tetep
aja sering rto..
  coba mas kami ganti kabel2 jaringan telponya..udah diganti tetep aja RTO..

  yg terakhir saya pasrah aja sama Allah SWT..
  karna ga tau lg mo ngadu kemana..

  ujung2nya warnet sepi deeh kastemer pada kabur..

  juragan-juragan warnet ada yg ngasih saran lg ga biar ga terusterusan rto??

  share pengalaman ya...
  asalamualaikum..

  !DSPAM:4c9f86a3214311561628829!

Visit Our Official Web Site : http://www.awari.or.id

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS resolver Nawala Project sebagai salah satu
alternatif metode content filtering :

- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)

DNS filtering Nawala Project sekaligus akan melindungi komputer anda dari
phising site, malware site, situs judi dan illegal content berbahaya lainnya.
Bantu kami, sebarkan informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di
lingkungan sekitar.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: