From: "Yuliani" <yuliani_t...@yahoo.com>
Sender: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Date: Wed, 29 Jun 2011 07:56:21
To: <asosiasi-warnet@yahoogroups.com>
Subject: [asosiasi-warnet] Re: Membuat tabel di artikel WordPress

Kebetulan kemarin saya baru membuat tutorial membuat tabel di wordpress, Pak.
Ada 2 cara:
1. di save as file word/excel nya ke dalam html, lalu di copy paste di
wordpress nya
2. dengan paste from word (cara yg ke2 ini saya dapat dari web lain)
Lebih jelasnya, silahkan berkunjung ke
http://www.rumahpintar-kembar.com/2011/06/22/membuat-tabel-di-wordpress/

Oya pak/bu,
Saya ingin bertanya, warnet saya akhir2 ini agak sepi karena dulu speedy nya
dan komputer bermasalah, namun sekarang koneksi sudah stabil dan komputernya
sudah kami cek rutin dan maintenance teratur. Bagaimana ya caranya supaya
warnet saya ramai kembali? Apakah ada bapak/ibu yg berbaik hati menyumbangkan
idenya? FYI, di tempat saya (Rumah Pintar Kembar), ada kursus, taman bacaan,
dan fotokopi juga.
--
Tina Yuliani Ayuningsih, S.T.
m:+62 856 2468 5577
<pramudya.herlambang@...> wrote:

> Rekan2, mungkin ada yang tahu, bagaimana cara membuat tabel di artikel yang
> nantinya akan dimuat di blog Wordpress? T kasih

Kirim email ke