Lokasi di Klaten, Jawa Tengah, Pak/Bu.
Warnet saya memang cenderung ke arah browsing saja, kalaupun games, biasanya
game-game online seperti yg di fb atau situs game anak-anak. Jadi bukan ke arah
game center.

Kalau promosi warnet biasanya dalam bentuk apa saja ya kira2? Soalnya kalau
banting harga, di daerah saya rata2 Rp 2500/jam.

Untuk taman bacaan di Rumah Pintar Kembar, saya adakan promosi bayar 1 hari
gratis 1 minggu baca buku, dan untuk kursus komputernya saya adakan lomba
poster, alhamdulillah peminatnya banyak.
Namun, untuk warnet, saya masih bingung diberi promo bagaimana lagi..promo yg
ada di warnet saat ini sistem pengumupulan voucher utk ditukar hadiah/internet
gratis. Adakah bapak/ibu yang punya tips jitu promosi warnet?

Terima kasih sebelumnya.
--
Tina Yuliani Ayuningsih, S.T.
m:+62 856 2468 5577
--- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, "Wiko B747" <boeing747@...> wrote:

> Utk membuat warnet kembali ramai ya cuma satu cara: PROMOSI. Tinggal
> dipikirkan cara promosi yg baik, misalkan, adakan bulan promosi dg gift2
> khusus, paket internet,dll.
>
> Semoga bisa membantu.
>
> Btw, lokasi warnetnya di mana ?
>
> WB
> Sent from BlackBerry® on 3 for while

Promo AWARI
Program Pengembangan Usaha Warnet - AWARI - Belibu
registrasi: regis...@awari.or.id
info lengkap: http://www.awari.or.id/

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS resolver Nawala Project sebagai salah satu
alternatif metode content filtering :

- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)

DNS filtering Nawala Project sekaligus akan melindungi komputer anda dari
phising site, malware site, situs judi dan illegal content berbahaya lainnya.
Bantu kami, sebarkan informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di
lingkungan sekitar.

Lindungi keluarga anda, laporkan situs p0rn0 di
http://http://www.nawala.org/form-pengaduan atau di info(at)nawala.org