kl saya ktmu sperti ini gk ada ampun dah :D,

--
Regard's
Imam H

Promo AWARI
Program Pengembangan Usaha Warnet - AWARI - Belibu
registrasi: regis...@awari.or.id
info lengkap: http://www.awari.or.id/

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS resolver Nawala Project sebagai salah satu
alternatif metode content filtering :

- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)

DNS filtering Nawala Project sekaligus akan melindungi komputer anda dari
phising site, malware site, situs judi dan illegal content berbahaya lainnya.
Bantu kami, sebarkan informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di
lingkungan sekitar.

Lindungi keluarga anda, laporkan situs p0rn0 di
http://http://www.nawala.org/form-pengaduan atau di info(at)nawala.org