aq jg pa mau tau ya.Thx

________________________________
From: budi hardjono <simtani1...@yahoo.com>
To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Sent: Saturday, July 30, 2011 2:50 PM
Subject: Re: [asosiasi-warnet] JANGAN TUTUP WARNET ANDA SEBELUM MEMBACA EMAIL
INI

Terima Kasih BU,

Berkas Digital Flyer sudah kami kirim, tetapi karena dalam format JPEG dan
cukup besar, kami sarankan membukanya melalui PC atau Laptop, Pakai BB
sepertinya sulit menurut rekan rekan yang lain. Silahkan dipelajari

Terima Kasih

Salam

--- Pada Sab, 30/7/11, elvi_ru...@yahoo.co.id <elvi_ru...@yahoo.co.id> menulis:

> [...]
>Powered by Telkomsel BlackBerry®
>________________________________
>
>From:  budi hardjono <simtani1...@yahoo.com>
>Sender:  asosiasi-warnet@yahoogroups.com
>Date: Fri, 29 Jul 2011 18:37:22 +0800 (SGT)
>To: <asosiasi-warnet@yahoogroups.com>
>ReplyTo:  asosiasi-warnet@yahoogroups.com
>Subject: Re: [asosiasi-warnet] JANGAN TUTUP WARNET ANDA SEBELUM MEMBACA EMAIL
>INI
>

>Terima Kasih Pak, sebentar lagi kami kirim digital flyer yang menjelaskan
>lebih jauh tentang program ini, langsung ke mailbox Bapak.

 lebih dari 15
 unit, bisa mengajukan permintaan untuk 2 (dua) lokasi

ANDA UNTUK BERGABUNG DALAMPROGRAM
PENGEMBANGAN USAHA WARNET MENJADIPUSAT LAYANAN
PERDAGANGAN ONLINE (e COMMERCE BUSINESS CENTER)

Pengunjung

terhadap Kemajuan dalam Teknologi Sistim Informasi dan Komunikasi
sangat tinggi sekaligus berperan dalam proses Pembangunan Kesejahteraan
Masyarakat Pedesaan di Indonesia.
Layanan Baru bagi Anggota Masyarakat di bidang Perdagangan.
yang Anda miliki akan berperan sebagai Kantor
Pemasaran Bersama bagi Ratusan Ribu Pengusaha UKM di Indonesia
yang Anda miliki akan menyediakan Jasa
Layanan Pemasaran Hasil Produksi bagi Masyarakat Petani, Peternak dan Nelayan
yang
ada di wilayah kerjanya.
struktur DedicatedInternet Bandwidth 2 Mbps dari PT TELKOM

7925,  e Mail : pur...@telkom.co.id
BRASSINDO BANGUN PERSADA
Jalan Matraman Raya 163, Jakarta 13140,
021 2800656, e  Mail : simtani1...@yahoo.com
Hanya 1 (satu) Kemitraan di setiap Wilayah Kecamatan yang ada di Surabaya
Pengusaha Non Warnet yang berminat
Lain di Kabupaten Lain di Jawa Timur

Kirim email ke