Selamat Siang..............

Saya punya laundry, sudah berjalan 5 tahun, dengan omset rata-rata 15.000.000 -
18.000.000 per bulan, lokasi strategis di Jombang, BIntaro Sektor 9, dekat
dengan rumah sakit IMC.

Saya mau jual laundry secara  keseluruhan atau terpisah

Saya jual laundry ini karena saya sedang menangani business lain yang sangat
menyita perhatian Saya

berikut spek laundry yang mau saya jual

        * Customer base
        * Formula dan tips rahasia pencucian yang bersih
        * Mesin cuci
        * Mesin pengering
        * Alat setrika
        * 1 Mobil operasional
        * 1 Motor operasional
        * dan masih banyak barang2 lainnya

Untuk lebih detailnya , Anda bisa menghubungi saya, Sasa  di nomor : 0878 7720
3791, 0819 3240 1163, 021 684 589 26

Maaf, Ikan ini hanya untuk peminat yang seious

Terima kasih.

Sasa